Minggu, 26 Februari 2012

jas inpoh

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ya ahli blogging..
Kembali lagi dengan MILDA istri Choi Minho, Pacar Mario Maurer, selingkuhan Kang Minhyuk yang kece. Well gak usah banyak bacot lagi, disini aku mau ngeshare something, entahlah penting atau tidak pokoknya aku ngeshare aja.

Tadi, gue barusan buka blognya NADA, dipostingan terbaru dia, dia ngeshare tentang OMEGLE. Aku jadi tertarik ngeshare ini juga karna "GUE SERING JUGA MAIN DI OMEGLE, DAN GUE MAU NYERITAIN PENGALAMAN GUE WAKTU MAIN DI ITU WEBSITE"
Apa itu omegle? Eni bade no? Gak tahu ya? KATROK! NDESIT COY!

back to reality
well, omegle adalah sebuah situs dimana kita bisa chatting dengan siapa saja, karna situs ini sifatnya random jadi kita bisa chattingan dengan siapa saja. Di situs ini kita bisa chatting dengan TEXT ataupun VIDEO (pake webcam pemirsahhh). Tapi perlu kalian ketahui, bahwa BERHATI-HATILAh kalau main disini. Karna menurut pengamatan gue, ini website termasuk website buat orang2 yang gak beradab.
Kenapa begitu?
Well akan ku tunjukkan sesuatu, cekidot

Kalian tau gak kalo ada yang aneh? Gak tahu ya? Ih, bisa bahasa inggris gak sih? ._.v
Well, kalau kalian lihat, disana ada percakapan, gue sebagai "YOU" orang lain sebagai "STRANGER" disitu stranger nulis kalau dia bertanya kepadaku apakah aku "horny" atau bukan. Kalian tahu apa itu horny? Silahkan cari di google translate aja yah, gue gak tega ngomongnya. Gue hanya bisa ngomong horny mempunyai arti yang jelek. Lebih baik kalian berhati-hatilah jika main di situs ini. Gue berani ngomong situs ini bahaya, karna di sekolah gue aja nih situs gak bisa dibuka, gawl juga ya guru gue, tau aja ada situs kek gini.

Itu tadi gue chatting pake via text, gue gak pernah berani nyoba pake video, karna, dulu pernah gue chat alhamdulillah dapet orang Indonesia juga, kita cerita-cerita tentang pengalaman kita waktu main di situs ini, katanya dia pernah nyoba chat pake video, DAN APA YANG TERJADI? *backsound cry cry T-ara*
si bule TELANJANG mamen... bisa bayangin gak? Uwooooooo ~ ><

Sekali lagi berhati-hatilah jika main di situs ini, boleh main asal niatnya baik, cari temen kek apa belajar ngomong bahasa inggris gitu.
Ok, cukup sekian dari saya, akhir kata..
Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raji'un... astaghfirullah, salah -_-
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

2 komentar:

  1. ah iya banget, sering bnget ketemu orang orang yang hobi ngomong begituan di omegle-_-

    BalasHapus
  2. makanya ati2, aku dulu pernah nanggepin omongan mereka sama ipeh :D pas minta link gt aku ksh link poto kucing :D

    BalasHapus