Minggu, 26 Februari 2012

pengen gaul? BACA INI!

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ya ahli blogging..
Kembali lagi, disini saya akan memosting tentang sesuatu... yang ada dihatimu sesuatu... shit! malah nyanyi -_- Disini gue kembali mau ngeshare kata-kata gahol! Pengen gawl? Makanya baca ini postingan! Disi gue mau ngeshare kata-kata gawl anak sekarang, okayyy cekidott...

  • Mager : Males Gerak
  • Kowawa : sebuah emoticon BB semacam ini \(^o^)/ bisa diartikan dengan ungkapan senang
  • Kek : kayak, seperti
  • Pen : pengen
  • Woles / selow : calm down, santai
  • Kepo : ikut campur, pengen tahu
  • Mlastar : anak gaul dan orang yang gak pelit sama temen
  • Depisit : lagi gak punya uang
  • Bantet : berisi
  • Abasta : lezat
  • Miapa : Demi Apa
  • Gdlv : singkatan dari gak deliver, gak ke kirim
  • PHP : Pemberi Harapan Palsu
  • Andi Lau : Antada Dilema dan Galau
  • Anjir : pengalihan dari kata "anjing"
  • Eben : Enak Bener
  • ACDC : banci
  • MJB : Maaf Join Bareng
  • Coker : Cowok Keren
Yah cukup sekian, karna saya masih tahap pembelajaran menjadi anak gawl jadi hanya segini vocab gaul yang bisa saya bagi..
Sekian
 Nia Ramadhani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar