Jumat, 24 Februari 2012

P A R I S "the city of love"

PARIS..
Ya Paris..
Ada apa dengan Paris? Aku juga gak tau.
Trus, knapa jadi ngomongin Paris? Pengen aja, emang gak boleh? Suka-suka gue dong..
Trus kok gue jadi ngomong sendiri gini -_- shit! Ketahuan deh kalok sering ngomong sendiri.
back to reality
well, kenapa gue disini tiba-tiba pengen ngomongin Paris, karna gue kagum sama kota itu..
Kota dengan simbol menara Eiffel..
The city of love..

Kenapa disebut the city of love? Tanya aja di mbah google, gue mah gatau..
ya pokoknya siapa juga yang gak mau kesana?
Salah satu impianku adalah pergi kesana, kenapa pengen? ya suka-suka gue dongg!!
Entah sebab darimana gue suka banget sama Paris. Gue disini cuma pengen ngasih tau kalian kalau gue suka banget sama tuh kota. Mungkin aja kalau kalian ke Paris kalian bakal ngajak gue.. 

aku tahu postingan ini gak jelas, yah barangkali kalian gak punya temen buat diajak kesana. Gue siap kapan aja kok.. tinggal contact meh aja ya!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar