Rabu, 08 Februari 2012

COPYCAT fuck ya!!



Ini ceritanya curhat.
Tadi malem pas gue buka facebook, pas liat beranda ada salah satu temen gue yang sok banget itu LAGI-LAGI COPAS. Setelah tau itu gue langsung kalap, megap-megap kayak ikan kejebur jamban. Teriak-teriak kayak gorilla kena HIV.
Saat itu perasaan gue campur aduk, antara kagum dan kalap. 
Kagum karena dia tuh sering banget gue pergokin lagi copas. Copas style gue lah, perkataan gue, tulisan gue, cara gue ngomong, cara gue bercanda.
TAPI kayaknya dia GAGAL TOTAL.. sian banget ~
Setiap dia pengen niruin gaya gue, pasti ujungnya krik.. krik..
Garing banget sumpah, alhasil dia kena cap sebagai ORANG ANEH.

Kalap, karna gue emang gak suka banget kalo ada orang yang suka copas-copas gitu.
Karna gue orangnya frontal banget, ya langsung aja gue sindir dia.
Alhasil, di status-status facebook gue semalem temanya SINDIR BACOT.
Setelah kayaknya dia ngrasa, gue berhenti. Sebenernya gue gak tega, tapi karna gue terlanjur KALAP, nyembur semua deh.
Rasain aja ya bacotan gue semalem.
Sekian dan terimakasih..
 Nana After School

Tidak ada komentar:

Posting Komentar