Kamis, 02 Februari 2012

First Award "The Seven Shadow"

Akhirnya bisa ngeposting nih award (y)
Sekali lagi terimakasih ya buat faiqiftirul sama Lalaa
dan sejujurnya aku belum ngerti maksud nih award, ijin ya sama faiqiftirul buat copas rules nya ~

Award ini mengandung pesan looo. Pesanya yaitu Rules yang harus ditaati dengan sepenuh hati dan tanggung jawab yang penuh. Rulesnya yaitu:
♦Ceritakan sedikit tentang yang ngasih award ini
♦Award ini tanpa batas karna berbentuk estafet
♦Yang nerima WAJIB memberikan kepada 7 blogger terbaik
ini cukup belum sih? -_-
karna saya bingung langsung aja deh chukkae yaaaaa ~ buat :
mungkin kalian semua udah dapet award, gue tau gue telat hiks
kok gue ngrasa cupu gini ya, yawdah deh gue gamau banyak bacot lagi karna gue udah bingung tingkat ujian skripsi.
sekian...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar