Kamis, 08 Maret 2012

Teaser SHERLOCK - SHINee Is Back -

Pendahuluannya pake teasernya minho yah permisa -_-
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ya ahli blogging...
Entahlah apa yg harus gue katain buat teaser-teasernya suami-suamiki. Eh, pertama-tama kita para shawol musti seneng, karna SHINee Is Back, kowawa kowawa kowawa kowawa.. Berburu ubur-ubur, berburu ubur-ubur.
Tapi....
Gue speechless, KENAPA MEREKA PADA TOPLESS rwrrrr..
Untung aja nih teaser gak keluar pas lagi bulan puasa, terus yang paling ngenes, KENAPA MEREKA PADA KREMPENG-KREMPENG! KEMANA ABS MINHO!!
Kayaknya minho cacingan deh gara-gara gak gue urus -_- hari ini yang keluar teaser taemin, minho udah kemarin, tpi gue masih sempet ngesharenya sekarang.
Mian yah, yang kangen sama gue... Kemarin gak bisa ketemu gue..
Katanya Marlita eonni rambutnya Minho kayak noni-noni Belanda -_-
ABSNYA KEMANA!!! W('A'W)
 ini taemin ngapain coba -_-
 makan anggur gak bagi-bagi -_-
keliatan kek cewek banget ya -_-

SEKIAN -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar