Selasa, 10 Januari 2012

New Teacher? Hate It!!

udah semester II aja -_-
saatnya ganti-ganti guru. Seperti yang gue rasain saat ini, salah satu guru mata pelajaran gue DIGANTI!!
Padahal gue udah ngrasa nyaman banget sama beliau, beliau itu orangnya baik, konyol, seru deh pokoknya, lebih seru daripada Kanjeng Mami yang ada di Awas Ada Sule.
Semua anak dikelas juga berpendapat gitu, bahkan salah satu temenku bilang kalo gue anak yang jujur *melayang*
kalo diajar guru yang cocok pasti rame, kalo gak ya diem aja kayak batu.
Cuma 1 harapan gue, PAK SYAMSI guru fisika gue yang sekarang diganti sama Pak Mul, ngajar kelas gue lagi T-T
Gue ngrasa gak nyaman sama Pak Mul, gue udah terlanjur seneng diajar Pak Syamsi..
Mudah-mudahan Pak Syamsi bisa ngajar kelasku lagi, aminnnn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar